Suasana Latihan PSA Gelatik Bjm

Paduan Suara Anak SD Kartika V-2Gelatik Bjm yang sudah berjalan selama 3 tahun ini, telah meregenerasikan diri. Setelah sebelumnya hanya diperuntukkan bagi kelas V dan VI, sekarang mulai dari kelas III sampai VI. Antusias anak-anak yang baru dalam berlatih pun terlihat jelas. semoga tetap semangat dan tetap memberi prestasi atas nama sekolah dalam ajang se-kotamadya nanti.

7 pemikiran pada “Suasana Latihan PSA Gelatik Bjm

  1. Mudahan suara anak kartika nich bagus……

  2. sapa dulu yg melatihnya. jago gitu loh

  3. keren sd-nya. Sy dr NTB, salam kenal. Kalo boleh saran, tema blognya diganti. Tema jenis ini kurang bgus digunakan untuk banyak menu (liat aja tuh, gambar SD yg seharusnya di-highlight malah ketutup tulisan)😀

    • makasih sarannya mas. kalau boleh minta pencerahan. kira-kira tema yang cocok apa ya? maklum kami masih belum bisa menjadikan blog ini premium. karena keadaan sekolah kamipun masih jauh dari dikategorikan berfasilitas memadai. kami merambah dunia blog ini agar dapat memperlihatkan ke luar kalau ini keadaan kami, tapi kami ga malu. dan semakin memotivasi untuk lebih baik

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s