4 Sehat 5 Sempurna ala Kartika

Seperti apa sih 4 sehat 5 sempurna ala Kartika?

Langsung aja ke TKP …….

Tersenyumlah maka kamu akan panjang umur ! ( yang ada malah gila )

Jangan melamun dalam kelas !

Jadilah anak yang PEDE ! ( kayaknya ini over pede dah )

Jangan Iri dengan kawan!

Selalu bersahabat dengan sesama disertai kegembiraan ! ( Kayak iklan Pasta Gigi )

sekian 4 Sehat 5 Sempurna ala Kartika.

3 pemikiran pada “4 Sehat 5 Sempurna ala Kartika

  1. aja mahing bnr yg slh gaya th

  2. rami ih asa hndk bekumpul lg wn kwn d sd nagh???

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s